Tocrix

Melayani pendaftaran merchant dan pembelian idr/credit mig33 khususnya wilayah Saudi arabia-jeddah

Di sini saya berusaha memberikan kemudahan bagi chater mig33 yang berada di saudi khususnya wilayah jeddah yang ingin reg merchant dan membeli idr/mig33 credit bisa menghubungi saya,silahkan add nick tocrix atau hubungi lewat tlp:0569439888


Mau nanya ni,buat ente-ente,
selain yahoo,google talk,windows live,Mirc,kini yang sedang naik daun ialah:
Mig33,salah satu mobile messenger,internet messenger,chat program atau apalah,
mbuh wes.
fasilitas chating yang bisa di katakan sangat murah di banding yahoo,
google talk,windows live,Mirc,etc..
yang banyak peminatnya,juga termasuk ente-ente adalah
the most bigest messenger in da world..!!
yang di gandrungi anak muda sampai manula...

dari anak SD sampai para jompo-jompo
menarik bukan...??

Pernah gak kalian merasa :
hidup cuman buat Ngemig urip mung arep ngemig
sampe-dibelain ga tidur, online 24 jam nonstop, obsesi raja chating, obsesi raja kicking, raja CS, raja DC,
bikin rekor online terlama didunia, kiker tercepat sepanjang masa, cita - cita staf or admin, bikin aplikasi terhebat yang pernah ada, sibuk dengan trik - trik (kalo ga isa terpecahkan, ga bakal bisa bubu),sok jadi penjaga rum (padahal rese di rum orang laen) suka omong kosong bullshit!!!,
mencela admin n staf (padahal emang salah), mengkambinghitamkan chater laen, bangga jadi master fluder / kiker,sok jadi pahlawan di rum SARA yang penuh dengan hujatan sana sini, fucking shit!!!,
reseh di rum orang laen or rum sendiri, provokasi sesama chater, suka nipu sana sini (jual id, multi, app, akun, mpe ada yang jual diri sgala) kalo dah dapet uang / pulsa trus kaboor, jadi playboy dengan banyak id dan cewe.

Apakah anda merasa, MiG ini bagian dari hidup anda??
Atau anda bagian dari MiG ini
Apakah 90% hidup anda untuk NgeMiG
dan 10% untuk :

-makan
-tidur
-mandi
-eek
-sekolah
-kuliah
-kerja
-maen
-karang taruna
-kumpul-kumpul di kampung
-keluarga
-etc...

Apakah kalian seperti itu...???

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Posting Komentar


Mig33 Merchant


Hallo sobat
Terima kasih atas kunjungannya,

Di sini saya berusaha memberikan kemudahan bagi chater mig33 yang berada di saudi khususnya wilayah jeddah yang ingin membeli idr/mig33 credit bisa menghubungi saya,silahkan add nick tocrix atau hubungi lewat tlp:0569439888 pembelian idr/account mig33 dapat di lakukan dengan cara-cara sebagai berikut:

1. Barter/tukar dengan pulsa

2. Beli langsung cash/tunai saat kopdar

3. Beli dengan mentransfer uang ke rekening bank tujuan

Semoga hal ini dapat membantu anda khususnya para chater mig33 saudi yang berada di jeddah.